Aplikasi messenger yang paling diminati pengguna


Aplikasi chatting saat ini sudah sangat populer. Bahkan kepopulerannya sudah membuat operator jaringan kualahan mempromosikan layanan sms (short message service). Pasalnya, aplikasi chatting sekarang ini jauh lebih sering digunakan daripada sms. Bagaimana tidak, perkembangan teknologi smartphone dan biaya yang jauh lebih murah, tentu akan jadi pertimbangan pengguna layanan.
Saat ini banyak beredar dan bermunculan aplikasi chatting. Kita bisa memilih dan menentukan aplikasi chatting mana yang akan kita pilih sesuai kebutuhan. Tapi tidak jarang juga, beberapa orang menggunakan beberapa aplikasi chatting sekaligus dalam satu smartphone untuk meng-cover segala kebutuhannya.
Nah, berikut ini macam-macam aplikasi chatting yang bisa kamu gunakan saat ini :
  1. Aplikasi Chatting Whatsapp
    Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang yang mudah digunakan. Saat ini aplikasi whatsapp sudah bisa di gunakan untuk berbagai os, seperti Android , iOS, Windows mobile, bahkan saat ini sudah merambah ke web browser alias PC/Laptop. Aaplikasi ini termasuk salah satu aplikasi favorit pengguna, karena aplikasi chatting yang satu ini memiliki berbagai keunggulan, mulai dari mudah di gunakan, ektensi file whatsapp ini pun tergolong kecil dan membuat smartphone yang kamu gunakan tidak lemot. Sisi kuota yang di gunakan ketika chatting juga sangat rendah, sehingga tidak heran aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi chat yang paling banyak di pasang oleh pengguna. Cara regitrasi aplikasi ini pun sangat mudah, hanya membutuhkan sebuah nomor telepon.
  2. Aplikasi Chatting BBM
    Blackberry Mensengger ini awal nya hanya di gunakan pada smartphone blackberry. Ciri khasnya adalah melakukan add teman lewat pin pengguna. Kini aplikasi BBM bisa di gunakan untuk ios dan android dan banyak di minati oleh pengguna. Tapi sayangnya sekarang banyak sekali iklan yang muncul di fitur feeb bar (khususnya di Android).
  3. Aplikasi Chatting Google Hangouts
    Aplikasi dari google plus, Google Hangouts merupakan aplikasi chat yang bisa di gunakan chat dan video chat bareng 10 teman dalam 1 waktu. Aplikasi ini mulai di gemari oleh pengguna di indonesia karena aplikasi ini tersedia di perangkat android. Bahkan sekarang ini google rela mematikan layanan chating GTalk dan lebih fokus pada Google Hangouts ini.
  4. Aplikasi Chatting Wechat
    Aplikasi wechat ini di banyak di gunakan untuk orang yang suka melakukan chat audio,aplikasi ini support chat audio dan aplikasi ini juga di lengkapi berbagai smiley lucu di waktu chat. Kamu bisa menemukan banyak teman yang ada disekitarmu berkat fitur “nearby” yang ada pada wechat.
  5. Aplikasi Chating Line
    Aplikasi chatting yang memiliki kelebihan pada tampilan smiley atau emoticon yang lucu-lucu, banyak yang suka menggunakan aplikasi ini di karenakan tampilan aplikasi simpel dan smiley yang di sediakan lucu-lucu. Selain di smartphone, aplikasi ini juga dapat di install di komputer lho.
  6. Aplikasi Chatting Kakao Talk
    Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi wechat dan line, hanya saja aplikasi ini memiliki banyak fitur gratis dan smiley yang unik.
  7. Aplikasi Chatting Yahoo Menssenger
    Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi chat ini. Yahoo menssenger dari dahulu paling banyak di gunakan melalui PC untuk komunikasi bisnis dan lain-lain. Terbukti sampai saat ini aplkasi chat ini masih termasuk aplikasi chatting paling di suka yang digunakan oleh orang-orang di indonesia.
  8. Aplikasi Chatting Skype
    Skype dulu banyak di gunakan oleh orang-orang berbisnis untuk melakukan chat video pada komputer mereka, tetapi sekarang skype sudah tersedia untuk beberapa os terkenal yang ada. Aplikasi ini banyak di gunakan para remaja untuk melakukan dating online dan pangilan luar negeri. Penggunaan chat video atau call video dapat dikenakan paket data dan kredit skype.
Share on Google Plus

About Uwu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar